Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Install Aplikasi Blackberry OTA, COD, JAD, ALX

Cara Install Aplikasi Blackberry OTA, COD, JAD, ALX. Selamat datang sobat komunitas blackberry Indonesia, sajian tips trik blackberry yang akan kami tuliskan kali ini secara khusus akan mengupas tuntas mengenai panduan dan tutorial bagaimana cara install aplikasi ota, .cod, dan .jad di smartphone blackberry.



Berpegang pada prinsip “Dari Pengguna Untuk Pengguna”, kami berharap  dengan adanya tulisan dari kami mengenai Cara Install Aplikasi Blackberry OTA, COD, JAD, ALX ini dapat membantu para pembaca khususnya yang sedang mengalami masalah dengan ponsel blackberry- nya sehubungan dengan artikel cara install aplikasi ota, .cod, dan .jad di smartphone blackberry ini. Untuk itu silahkan anda simak ulasan lengkapnya dari kami.
Sebagian orang mungkin hanya mengetahui cara install themes blackberry melalui blackberry app world, dimana caranya tinggal masuk ke bb app world, kemudian pilih kategori tema dan install, beres deh. Begitu juga dengan cara install aplikasi blackberry via BB. Tapi apakah sobat sudah tau cara install tema bb via laptop ? ?
Sebelum kita membahas mengenai Blackberry OTA, COD, JAD, ALX, saya informasikan dulu kepada sobat blackberry lovers mengenai jenis- jenis files dan aplikasi didalam handphone blackberry itu sendiri. File dan aplikasi tersebut antara lain :
.alx = aplikasi ini di install via blackberry desktop manager
  • .jad = aplikasi ini di install via blackberry
  • .cod = inti dari aplikasi blackberry
Nah, setelah anda mengetahu jenis file/ format aplikasi blackberry diatas, berikut saya sajikan tutorial dan panduan install aplikasi / tema blackberry paling mudah :
  • Install Aplikasi Blackberry FILE .ALX >> Seperti yang saya jelaskan diatas, file ini hanya bisa di install di blackberry menggunakan bantuan aplikasi desktop manager, caranya seperti biasa kenoksikan blackberry anda ke laptop dengan USB > masuk ke bb desktop manager > pilih menu application loader > pilih add/remove applications > klik tombol Browse > dan pilih file .ALX yang anda simpan di laptop / komputer anda, setelah itu klik next dan finis (Tunggu loading desktop manager selesai sampai muncul pesan “the loading operation was successfull”.
  • Install Aplikasi Blackberry FILE.COD >> Langkah pertama silahkan anda copy folder yang berisi file .cod dan juga file .jad yang ada didalam laptop / komputer ke blackberry anda, nah pada menu homscreen bb anda pilih folder “media” kemudian pilih explore, setelah itu browse file yang sudah anda copy ke BB (File .JAD) dan pilih download.
  • Install Aplikasi Blackberry FILE.JAD >> Nah, kalau file yang ketiga ini caranya paling mudah, cukup anda daftar ke paket blackberry termurah yang sudah memiliki fitur browsing dan download, jika sudah aktif langsung saja anda install aplikasi / themes ber extensi .jad ini via app world / browser blackberry anda.
Mudah kan sobat cara install aplikasi blackberry ota, cod, jad, alx diatas ? :D
Source :
cara copy aplikasi format jad ke bb,download file cod dan jad 2013,amankah aflikasi versi OTA,app word theme cod,bagaimana cara mengubah tema jad menjadi alx,cara instal app bb format jad,download aplikasi blackberry forat alx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar